Download Apk Android Gratis, Download Games Android Gratis, Download Launcher Andorid Gratis, Download Themes Android Gratis.

11.10.12

Kode Rahasia Samsung | Tips Android

lazada.com
Kode Rahasia Samsung - Kali ini admin akan sharing tentang sebuah pesan rahasiah dari Samsung,, haha rahasiah,!! gak juga becanda. Oke deh kayaknya admin cuma mau posting sebentar aja karena admin bulan-bulan ini sedang sibuk jadi jarang posting di blog.
Berikut adalah kode-kode rahasia tersebut :

  1. View IMEI number : *#60#
  2. PDA/PHONE/CSC-Version : *#1234#
  3. Usage Stats : *#*#4636#*#*
  4. GSM Status : *#0011#
  5. WLAN-MAC address : *#*#232338#*#*
  6. Battery Stats : *#0228#
  7. Testing mode : *#0*#
  8. Hard reset : *2767*3855#
  9. Factory data reset : *#*#7780#*#*
  10. Show RealTimeclock : *#0782#
  11. UART/USB : *#9090#
  12. Lock Stats : *#7465625#
  13. Service Mode : *#197328640#
  14. Band Slection : *#2263#
  15. Touchscreen Firmware : *#*#2663#*#*
  16. Proximity : *#*#0588#
  17. Audio Test : *#0673#
  18. Gtalk service monitor : *#*#8255#*#*
  19. Power Button Setting : *#*#7594#*#*
  20. SysDump : *#9900#
  21. Nand Flash : *#03#
  22. Chiphering info : *#32489#
  23. Backup media file : *#*#273283*255*663282*#*#*

Beberapa Kode di atas pernah admin coba, dan ternyata berfungsi semuanya..

oke deh semoga tips ini bermanfaat untuk para pembaca.

Kode Rahasia Samsung


KLIK IKLAN SEBAGAI DONASI

5 comments

  1. keren ne infonya...
    kalau mau cari aplikasi android,buka linknya gan...
    http://apkblog.info/
    http://dcelebritywallpapers.org/

    ReplyDelete

  2. mantap deh, sangat bermanfaat coment back ia and jangan lupa follow jga untuk mempererat pertemanan di dunia maya

    ReplyDelete
  3. caranya gimana gan? msk di keypad?

    ReplyDelete
  4. mantaaps ni yang ane cari, gan ijin copas yah

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Download Apk Gratis
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top